Minggu, 14 Februari 2010

Wonderful day..

Hari ini tuh hari yg sangat spesial and jarang banget terjadi....Kalau hari biasanya aku hanya mengucapkan satu salam aja (e.g. happy sunday,good mornik,merry christmas,etc.) tapi hari ini berbeda.. Dalam 1 sms terdapat 3-4 salam...wow....

1. aku ucapin Gong Xi Fa Cai...Xi nian Guai Le...Happy Chinesse New Year...
2. aku jg ucapin Happy Sunday...
3. aku ucapin juga Happy Valentine Day..
4. (additional) aku ucapin Happy anniversary karena ada sepasang tmnku yg Lg ultah 1th pacarannya mereka dan saudaraku yg Lg uLtah 1th pernikahannya...Selamat ya buat kaLian...Semoga Langgeng n awet smp jd emak n engkong...Hehehehe~

bener2 hari ni tuh Hari yg Spesial and wonderful banget..Jarang2 terjadi...Hahahahaha~


Hari aja bisa jadi hal yg luar biasa, apaLagi Tuhan kita yg membuat hari itu...Dia Lebih hebat dari hari2 kita yang kita Lalui, entah itu hari yg menyenangkan atau gk....Amin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar