Selasa, 30 Maret 2010

GenB dancer new members and logo

Sambil menunggu mie matang akhirnya aku jadi nge blog Lagi deh..Topik kali ini tentang grup dancerku di Jogja,GenB daancer.... Eng..ing..eng.... (lebay mode on)

Setelah berpikir sedemikian keras, akhirnya jadilah topik baru ini..Tentang anggota baru and Logo baru tim ini... Seiring berjalannya waktu GenB dancer bertambah anggota dan juga membuat Logo baru...Sekarang jujur tim ini jadi semakin berkembang dan tiap anggota menarik kapasitas mereka dalam melayani...

Pertama tentang anggota baru.. Di tim ini ditambahkan juga orang-orang baru...Misalnya ada niki, wiwin, nike, devi, rima, ade dan masih beberapa orang yang lain... Dan aku percaya masih banyak lagi orang yang akan ditambahkan di tim ini (amin..)...Orang2 dengan motivasi yang benar juga tentunya...

Tentang anggota tim yang menarik kapasitas contohnya seorang sister yang luar biasa di tim ini..Yang biasanya dia cuma mengikuti gerakan yang diajarkan, kini ia harus menjadi koreo di salam satu tim untuk Paskah nanti...Hasilnya kita liat aja Paskah mendatang...Tp diLiat dari awalnya aja kayaknya bakal Luar biasa nih...Tetap semangat kk..Hehehehe~

Yang terakhir adalah Logo GenB yang baru....Penasaran?? Ini dia Logo Genb dancer yang baru...



Penasaran dengan artinya...Sebenernya aku Lupa2 inget artinya...Nanti akan dikonfirmasi ulang dengan para tetua dan akan aku sharekan hasilnya..Pokoknya artinya tuh dalem banget, realistis, pas, and OK banget deh...saking OK nya sampe Lupa..Hahahahaha~
Sekian aja blog ku yang ini...Aku mau makan mie duLu ya...Kayaknya dah matang tuh....
HHhhmm.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar