Rabu, 14 April 2010

Everyday is wonderful...

Hari-hari tlah kulalui....tetapi satu hal yang pasti terjadi bahwa hari ini menyempurnakan hari yang kemarin dan hari esok akan menyempurnakan hari ini...Itu membuat tiap hari dalam hidup kita menjadi indah dan OK...

kemarin aku mengalami hari yang cukup berat..Dari yang kuliah trus dilanjutkan dengan latihan dan jg ada sesuatu hal yg terjadi..Meski awalnya pahit tapi akhirnya aku menemukan suatu kebenaran yg sangat indah...

Hari ini aka jg mengalami hari yang lebih sibuk dan lebih melelahkan..Setelah melembur malamnya,aku bangun pagi dan melanjutkan tugasku. Setelah itu langus cabut ke kampus. Setelah kuliah pertama aku pergi melanjutkan tugasku yang ternyata kurang lengkap tadi pagi. Setelah itu aku nge print tp ternyata setelah di print,tugasku sama sekali tak terbaca..mungkin karena printer yg aku pake cukup jadul..kemudian setelah cukup lama berlari2 bolak-balik dari rental-kampus-sekret-keluar kampus, aku pergi ke army...Awalnya untuk latihan,ternyata gak jadi latihan dan malah bercanda2...Hitung2 untuk menghilangkan penat di pikiranku..Saat hampir waktunya aku kuliah lagi..tepat 40mnt sebelumnya, hujan deras bercampur angin datang..Alhasil,sepatuku yang ada di luar menjadi basah..Karena terpaksa,aku memakainya ke kampus dan kuliah lagi...

Sepulang kuliah aku pergi makan dan rencananya aku mau pulang ke kost dulu tp ternyata niat itu aku urungkan..aku berpikir tanggung kalo mau balik kost lagi..Jadi aku berjalan menuju jalan besar untuk menunggu bis ke Army..Sesampainya di sana, aku baru ingat kalau bis gk jalan lagi setelah jam5..Akhirnya merasa tanggung untuk kembali ke kost,aku memutuskan untuk terus berjalan menuju shelter bis....Aku pikir shelternya dekat,tapi ternyata cukup jauh juga...Setelah sampai di shelter dekat Army aku turun dan berjalan cukup jauh dan cukup membuat aku kelelahan...Sesampainya di sana,aku menyiapkan diriku untuk cell...Setelah cell,aku ada rapat bersama dengan teman2ku...Sepulang dari Army aku ternyata aku mempunyai tugas yang lain, yaitu membaca naskah drama dan mengerjakan soal2 dari sang dosen...Aku berharap ini cepat selesai..Aku dah ngantuk berat..Capek...Tapi satu hal yang luar biasa..Meski capek tapi aku tetap merasa bahagia dan bersukacita dan itu membuat rasa capekku hilang seketika..Dan aku juga mendapatkan hal yang luar biasa bagiku....Hehehehehe~

Tetap jalani hidupmu dengan sukacita walaupun itu sangat melelahkan dan menyebalkan kita...Kita tetap haru BERSYUKUR dan BERSUKACITA....Itu akan mnghilangkan (setidaknya mengurangi) rasa capek kita dan jelengkel kita...Hehehehehehe~

Let's make the happy days..........Cheers......Memey~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar