Kamis, 01 April 2010

ULtah c Nonik yang unik bin lucu

Beberapa hari yg Lalu temenku di Lumajang Lagi uLtah..Aku biasa panggil dia ce nonik..Namanya sebenarnya Sherly Margareta (kalo gk salah)....Nah pas ultah itu anak2 cell grupnya dia ngerjain dy dengan me make over dia menjadi seorang pengantin..pengen tau hasilnya....nih dia...



Nah hal unik yang lain tuh bukan hanya dandanannya yang kayak orang mau nikah tapi juga kue tartnya tuh kue tart dengan hiasan pengantin di atasnya...Jadi heran...Sebenarnya dia ultah ato nikah sih...Hal lucu dan unik lainnya adalah hasil editan anak cell groupnya yang berhasil membuat dia menikah dengan....



Ya benar...Dia nikah ma Mr.Bean...Hahahahaha....Benar2 mereka mengubah hari ulang tahun ce nonik menjadi hari pernikahannya...Hahahahaha...awalnya aku bingung membaca status facebook adikku dan ce melan tentang pernikahnnya dengan Mr.Bean...Dan setelah tadi ak liat foto ini,barulah aku sadar apa yang mereka maksudkan..Hahaha..Pengen tau ide siapa aja ini??
Inilah para tersangkanya...



Dari kiri atas: Hendy, ce Melan, Andri, Ko Krisna.....Dari kiri bawah: Sisil, Selvana, Ce Nonik, Icha ma Meme (bkn aku tp other meme)...Plus fotografernya..aku gak tau sapa yang memfoto soalnya aku gak di sana..Hahaha...Kejadian ini terjadi pada malam hari di rumah ce Melan..Hahahaha....Yang make up adalah Icha...

Kayaknya sekian duLu bLogku maLam ini... Nantiakan bLog2 terbaruku yang akan dibuat secepatnya..Hahahaha....Akhir kata "Happy birthday y Ce...Wish you aLL the best..Gbu~"




Cheers,

Memey^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar